#365cartoons: Film Horor PSSI -ndableg Mar03

#365cartoons: Film H...

  Nggak kalah dengan film-film yang lagi trendy di bioskop-bioskop saat ini, film horor, PSSI-pun merilis sebuah film yang tentu akan membuat para supporter sepak bola makin mual dan muntah sama bintang film-nya. Hehehe… 1,101 total views, no views...

#365cartoons: The Winner is … -ndableg Mar03

#365cartoons: The Wi...

  Banyaknya film-film horor Indonesia seputar pocong dan jenglot sekarang bikin ogut jadi kuatir, banyak bintang-bintang yang bakal jadi pocong beneran. ..Dan Piala Citra mendatang, gak menutup kemungkinan kalo pemenangnya adalah … Hiii… Syeerreeemmm!! 2,479 total...

#365cartoons: Adu Gertak -ndableg Mar01

#365cartoons: Adu Ge...

  Pertama, yang satu gertak mau bubarin. Eh, yang satu lagi bales gertak, lebih galak, mau gulingin. Keliatan, mana yang lebih jiper.. #hadeuh… 1,174 total views, no views...

#365cartoons: Programming Revolusi -ndableg Feb28

#365cartoons: Progra...

Belakangan ini lagi musim revolusi euy. Dimana-mana revolusi. Tunisia, Aljazair, Sudan dan terakhir Mesir. Revolusi lalu jadi trend. Dan seorang programmer-pun menyusun sebuah skrip tentang revolusi.. Ada yang mau install skrip-nya? 1,275 total views, no views...

#365cartoons: Revolusi dan Personal Branding -ndableg Feb28

#365cartoons: Revolu...

Mau REVOLUSI..?! Ntar dulu. Udah punya branding belom..? Heuheu… Ini guyonan revolusi di era 2.0 612 total views, no views today

#365cartoons: ‘Semacam’ Koalisi -ndableg Feb27

#365cartoons: ‘...

Makin hari, makin bingung ngliat koalisi politik yang ada. Katanya sih kerja sama dalam pemerintahan, tapi yang keliatan saling gontok-gontokan menjatuhkan satu sama lain.. Gimana coba..?! 970 total views, no views...

#365cartoons: Petualangan Fibouli [6-Tamat] – #IDcerita Feb22

#365cartoons: Petual...

Lanjutan cerita ‘Petualangan Fibouli’ bagian keempat kelima. Cerita dari Hindraswari Enggar, untuk Program Indonesia Bercerita. 1,089 total views, no views...

#365cartoons: Petualangan Fibouli [5] – #IDcerita Feb09

#365cartoons: Petual...

Lanjutan cerita ‘Petualangan Fibouli’ bagian keempat kemarin. Cerita dari Hindraswari Enggar, untuk Program Indonesia Bercerita. 1,419 total views, no views...

Page 6 of 14« First...45678...Last »