#365cartoons: Nurdin Mundur -ndableg Jan07

#365cartoons: Nurdin...

Nurdin mundur! Itu teriakan gegap gembita para supporter Timnas. Tapi se-gegap-gempita gimanapun, para supporter itu kalah sama tukang parkir! Hehehe… 1,405 total views, no views...

#365cartoons: Serba Bocor -ndableg Jan07

#365cartoons: Serba ...

Sekarang lagi nge-trend-nya yang bocor-bocor. Istilah sono-nya ‘leaks’. Ada Wikileaks, ada IndoLeaks. Tapi kalo AtapLeaks, alias atap bocor gimana coba?! 1,078 total views, no views...

#365cartoons: Rumah Tangga Aa’ -ndableg Jan05

#365cartoons: Rumah ...

Rumah Tangga Aa’ selalu bikin heboh. Menimbulkan gegap gempita. Tidak seperti ceramah-ceramahnya yang adem dan sejuk.. Ada apa dengan rumah tangga Aa’? 1,352 total views, 1 views...

#365cartoons: Cabe Mahal -ndableg Jan04

#365cartoons: Cabe M...

Harga cabe melanbung tinggi. Jadi mahal banget. Padahal makan kalo nggak pake sambel, apa cabe, nggak seru. Gimana coba? 1,182 total views, 1 views today

#365cartoons: Mamih dan Papih -ndableg Jan03

#365cartoons: Mamih ...

Masa jabatan si papih sudah dua periode. Si papih kasih #kode. Si mamih paham #kode itu.. 2,123 total views, 1 views today

#365cartoons: Nasib Irfan Bachdim -ndableg Jan03

#365cartoons: Nasib ...

Nasib Irfan Bachdim kini terkatung-katung di tengah pertikaian PSSI dan LPI. Apa sih yang bikin mereka ribut? Pada niat gak sih memajukan sepak bola di tanah air? 1,025 total views, 1 views...

#365cartoons: Tendangan Bebas 1-1-11 -ndableg Jan03

#365cartoons: Tendan...

Ini resolusi tahun 2011. Ogut bikin #365cartoons. Dimulai dari tanggal 1-1-2011. Mari kita lakukan tendangan bebas! 709 total views, no views today

Solusi Tepat -IwanIwe Oct29

Solusi Tepat -IwanIw...

Kartun tentang salah satu solusi tepat bagaimana memajukan sepakbola kita. 1,223 total views, no views today

Page 11 of 14« First...910111213...Last »