Beda Pelaku, Beda Reaksi Dec02

Beda Pelaku, Beda Reaksi

Reaksi seorang yang (konon) aktifis, berbeda terhadap kasus perkosaan. Tergantung siapa pelakunya sih.. 1,858 total views, no views today

Antara ‘Sweeping’ dan ‘Monitoring’ Aug01

Antara ‘Sweepi...

Kalo sweeping di rumah pake sapu sih, rumah jadi bersih. Ini ada sweeping gak pake sapu, tapi pake pentungan. Jadinya gitu deh.. 1,642 total views, no views...

Mei 1998, 15 Tahun Yang Lalu May12

Mei 1998, 15 Tahun Y...

15 tahun yang lalu. Terjadi demo mahasiswa di seluruh penjuru tanah air. Demo mahasiswa semakin memuncak dan membesar, ketika aparat militer yang mengamankan demo semakin represif dan menembak 4 mahasiswa Universitas Trisakti yang sedang berdemo saat itu. Mencapai puncaknya ketika demonstran...

Penghargaan Untuk Si Pelanggar Hukum? Apr08

Penghargaan Untuk Si...

Kasus penyerbuan Lapas Cebongan akhirnya terungkap siapa pelakunya. Lucunya, ada yang mengusulkan 11 oknum kopassus pelaku penyerbuan itu mendapat penghargaan negara, opo tumon..? Sumber berita dari sini diposting juga di petrukgareng.com 1,818 total views, 1 views...

Partai Baru Anas Apr03

Partai Baru Anas

Anas dan loyalisnya diminta bikin partai sendiri aja. Daripada bikin KLB tandingan, dan yang ada jadinya ngrecokin Partai Demokrat yang udah mulai anteng. Itu dari berita yang ada di sini. Hihihi.. kalau Anas beneran bikin partai baru, coba tebak namanya apa? 1,813 total views, no...

Debus @riuusa Vs. @matriphe Mar29

Debus @riuusa Vs. @m...

Ada-ada aja kebiasaan si Riwis. Icip-icip cairan yang gak biasa. Jadi jangan salahin si Zam, yang ngira si Riwis bisa aksi debus.. aku punya kebiasaan icip2 barang yg bukan makanan buat tes rasa di lidah… dari parfum-air aki.. manfaatnya aku hapal rasa aneh — riuusa (@riuusa) March...

Si Juki Ditegur Babe -sketsagram Mar28

Si Juki Ditegur Babe...

Ada-ada aja si Juki ini. Mentang-mentang mau KLB, doi inisiatif ndiri ngumpulin Ketua-ketua DPD dan DPC di Ancol. Si Babe yang tau, jadi emosi. Maklum, mungkin babe bakal gak nolak jadi Ketum..   *klik gambar untuk memperbesar* Sumber berita dari sini. 1,211 total views, no views...

Eyang Subur itu Siapa Sik..? -sketsagram Mar26

Eyang Subur itu Siap...

Dunia infotainment ramai dengan pemberitaan tentang Eyang Subur. Emang Eyang Subur itu siapa sik..? @ndorokakung eyang yg bs bikin masa subur jd datang teratur ndoro….. *setel* infotemen. *ngikik* — Budhe VE (@venturaE) March 26, 2013 *berita tentang Eyang Subur bisa diklik di...

Page 1 of 512345