#365cartoons: ‘Buaya’ Divonis -ndableg Mar25

#365cartoons: ‘...

  Kita tiba-tiba mengenal istilah ‘Cicak versus Buaya’. Yang mempopulerkan Komjen Susno Duaji. Lalu karena ‘kicau’nya lagi, negeri ini gonjang-ganjing dengan kasus Gayus. Tapi itu bagai ‘senjata makan tuan’. Susno malah diperkara, dan terakhir malah...

#365cartoons: Baekan Nih Yee.. -ndableg Mar11

#365cartoons: Baekan...

  Ngliat kisruh koalisi kemarin berasa lucu. Kayak anak-anak yang pada ngambek-ngambekan. Ngambeknya ilang terus baikan lagi. Kayak nggak pernah ada apa-apa sebelumnya… Heuh… 2,094 total views, 1 views...

#365cartoons: Adu Gertak II -ndableg Mar05

#365cartoons: Adu Ge...

  Lanjutan dari Kartun ‘Adu Gertak’ sebelumnya… Dan kita tahu, gertakan pemimpin negeri ini cuma retorika. Kini ia sibuk dengan kisruh koalisi. #heuh 976 total views, 1 views...

#365cartoons: Film Horor PSSI -ndableg Mar03

#365cartoons: Film H...

  Nggak kalah dengan film-film yang lagi trendy di bioskop-bioskop saat ini, film horor, PSSI-pun merilis sebuah film yang tentu akan membuat para supporter sepak bola makin mual dan muntah sama bintang film-nya. Hehehe… 1,101 total views, no views...

#365cartoons: The Winner is … -ndableg Mar03

#365cartoons: The Wi...

  Banyaknya film-film horor Indonesia seputar pocong dan jenglot sekarang bikin ogut jadi kuatir, banyak bintang-bintang yang bakal jadi pocong beneran. ..Dan Piala Citra mendatang, gak menutup kemungkinan kalo pemenangnya adalah … Hiii… Syeerreeemmm!! 2,479 total...

#365cartoons: Adu Gertak -ndableg Mar01

#365cartoons: Adu Ge...

  Pertama, yang satu gertak mau bubarin. Eh, yang satu lagi bales gertak, lebih galak, mau gulingin. Keliatan, mana yang lebih jiper.. #hadeuh… 1,174 total views, no views...

#365cartoons: Programming Revolusi -ndableg Feb28

#365cartoons: Progra...

Belakangan ini lagi musim revolusi euy. Dimana-mana revolusi. Tunisia, Aljazair, Sudan dan terakhir Mesir. Revolusi lalu jadi trend. Dan seorang programmer-pun menyusun sebuah skrip tentang revolusi.. Ada yang mau install skrip-nya? 1,275 total views, no views...

#365cartoons: Revolusi dan Personal Branding -ndableg Feb28

#365cartoons: Revolu...

Mau REVOLUSI..?! Ntar dulu. Udah punya branding belom..? Heuheu… Ini guyonan revolusi di era 2.0 612 total views, no views today

Page 4 of 9« First...23456...Last »