#365cartoons: ‘Siregar’ Berseri-seri -ndableg Jan19

#365cartoons: ‘...

Nama Bambang hanya ditemui di daerah Jawa. Itu dulu.. Kalo sekarang, Mas Bambang bisa jadi orang Batak. Marganya Siregar… Hehehe… 1,337 total views, no views today

#365cartoons: SPBU Gayus -ndableg Jan18

#365cartoons: SPBU G...

Dari acara #obsat semalam, menurut narasumber, disinyalir bahwa Gayus Tambunan mempunyai aset SPBU. Beuh. Bisa saingan sama pengusaha SPBU yang sudah kawakan ituuhh.. 1,287 total views, no views...

#365cartoons: Rakyat yang ‘Pengen’ -ndableg Jan17

#365cartoons: Rakyat...

Masih 3 tahun lagi sih. Cuman banyak yang ngebet banget. Malah, bawa-bawa nama rakyat segala.. #beuuhh.. Yang sekarang rakyat pengen mah bukan itu kali, tapi harga-harga pada turun 765 total views, no views...

#365cartoons: Zodiak Lama -ndableg Jan17

#365cartoons: Zodiak...

Tahun 2011, Itung-itungan zodiak geser semua. Semua ramalan berdasar zodiak bakal berantakan? Coba aja.. Hehehe… 865 total views, no views today

#365cartoons: Antara Aku, Kau dan Dia -ndableg Jan15

#365cartoons: Antara...

“Aku hanya berkomunikasi saja denganmu. Say hello. Menanyakan kabar. Menanyakan anak-mu. Juga yang paling utama adalah suamimu.. Lalu kenapa mesti ada ‘dia’ di antara kita berdua?” 1,132 total views, no views...

#365cartoons: Dicariin Bang MAKZUL -ndableg Jan14

#365cartoons: Dicari...

Dicariin kadang bikin keder. Apalagi kalo yang nyari Bang MAKZUL. Hihihi… 841 total views, no views today

#365cartoons: Lenong Ayin -ndableg Jan13

#365cartoons: Lenong...

Ayin adalah pemain utama dalam Pentas Lenong Hukum negeri ini. Ia telah membuat hukum dan sosok narapidana layaknya sebuah lelucon. Alih-alih membuat tertawa terpingkal-pingkal. Lenong yang sedang Ayin mainkan, membuat kita semakin getir, akan harapan penegakan hukum di negeri...

#365cartoons: Trend Handsfree Baru -ndableg Jan13

#365cartoons: Trend ...

Wireless sih, alias nggak usah pake kabel. Dan nggak perlu juga pake bluetooth apa infrared. Praktis buat pengendara sepeda motor. Cuman mungkin kalo kelamaan, pipi bisa jadi kepanasan. Hihihi… 1,333 total views, no views...

Page 9 of 12« First...7891011...Last »