#365cartoons: Kartu Turf -ndableg Jan27

#365cartoons: Kartu ...

Menyambung kartun sebelumnya, dari kul-twit @benny_israel dan beberapa tweeps yang menanggapinya, ternyata tokoh-tokoh publik negeri ini banyak mempunyai kartu turf, yang apabila di antara mereka saling ‘buka kartu’ bakal terjadi ‘sesuatu yang berabe’! Heuheu.. Sebagai...

#365cartoons: Kuliah @benny_israel -ndableg Jan26

#365cartoons: Kuliah...

Jagad twitter tiba-tiba dihebohkan dengan kul-twit tentang #intel. Yang memberi kuliah sebuah akun bernama @benny_israel Yang mau ikut kuliahnya, jangan lupa bawa kamus INISIAL. Hehehe… 809 total views, no views...

#365cartoons: Gaji Belom Naek -ndableg Jan25

#365cartoons: Gaji B...

Stt.. Ada yang ngeluh gaji-nya belom naek. Udah ‘kerja’ bertahun-tahun padahal. Ck.. ck.. ck.. Gimana yah..? Antara kesian sama sebel siihh.. :p 1,108 total views, no views today

#365cartoons: Wasit Goblog -ndableg Jan24

#365cartoons: Wasit ...

Beberapa waktu lalu, WASIT GOBLOG tiba-tiba menjadi Trending Topic. Wooh.. ternyata sedang ada pertandingan bola, dan rupanya para penonton (tweeps) sebel banget sama tuh wasit.. 2,045 total views, no views...

#365cartoons: Sponsor dan Kritik -ndableg Jan23

#365cartoons: Sponso...

Mau ngadain kegiatan? Ya paling gampang pake sponsor. Ya tentu ada pesan-pesan sponsor. Dan.. Nggak boleh meng-kritik pihak sponsor ! Hehehe… 1,181 total views, no views today

#365cartoons: Gayus on 7 -ndableg Jan22

#365cartoons: Gayus ...

Gayus Tambunan divonis 7 tahun penjara. Cuman 7 tahun? 7? Hmm.. Jadinya Gayus on 7 deh.. Hehehe… 774 total views, no views today

#365cartoons: Seremnya #memetwit -ndableg Jan21

#365cartoons: Seremn...

Kalo suka ngikutin #memetwit di Twitter, pasti pada sepakat kalo kadang-kadang serem juga bacanya. Apalagi kalo pas lagi sendiri dan suasana agak-agak gimana gitu. Tapi pernah gak sih kepikiran kalo ‘yang diceritain di #memetwit’ itu juga ngikutin baca twit-twit serem...

#365cartoons: Lie Detector -ndableg Jan20

#365cartoons: Lie De...

Duh. Itu pucuk pimpinan negara ini disinyalir BERBOHONG. Bukan main-main ini. Mustinya pake Lie Detector nih.. 755 total views, no views today

Page 8 of 12« First...678910...Last »