Beda Pelaku, Beda Reaksi Dec02

Beda Pelaku, Beda Reaksi

Reaksi seorang yang (konon) aktifis, berbeda terhadap kasus perkosaan. Tergantung siapa pelakunya sih.. 425 total views, no views today

Antara ‘Sweeping’ dan ‘Monitoring’ Aug01

Antara ‘Sweepi...

Kalo sweeping di rumah pake sapu sih, rumah jadi bersih. Ini ada sweeping gak pake sapu, tapi pake pentungan. Jadinya gitu deh.. 445 total views, no views...

Mei 1998, 15 Tahun Yang Lalu May12

Mei 1998, 15 Tahun Y...

15 tahun yang lalu. Terjadi demo mahasiswa di seluruh penjuru tanah air. Demo mahasiswa semakin memuncak dan membesar, ketika aparat militer yang mengamankan demo semakin represif dan menembak 4 mahasiswa Universitas Trisakti yang sedang berdemo saat itu. Mencapai puncaknya ketika demonstran...

Ketika SMS Mas Bambang Tak Berbalas Apr09

Ketika SMS Mas Bamba...

SBY curhat kalo SMS beliau ke Anas Urbaningrum tak dibalas. SMS yang dikirimkan pada Anas setelah ditetapkan jadi tersangka oleh KPK. Sebagai Presiden dan Ketua Dewan Pembina, mestinya SBY kan gak musti SMS.. Sumber berita dari sini   989 total views, 2 views...

Penghargaan Untuk Si Pelanggar Hukum? Apr08

Penghargaan Untuk Si...

Kasus penyerbuan Lapas Cebongan akhirnya terungkap siapa pelakunya. Lucunya, ada yang mengusulkan 11 oknum kopassus pelaku penyerbuan itu mendapat penghargaan negara, opo tumon..? Sumber berita dari sini diposting juga di petrukgareng.com 661 total views, no views...

Saran Untuk Samad Apr04

Saran Untuk Samad

Abraham Samad, Ketua KPK, dinilai langgar kode etik terkait kasus Sprindik Bocor Anas Urbaningrum. Ada saran sebenernya untuk Abraham Samad untuk masalah bocor-bocoran. Hihihi… Referensi berita dari sini. 887 total views, no views...

Partai Baru Anas Apr03

Partai Baru Anas

Anas dan loyalisnya diminta bikin partai sendiri aja. Daripada bikin KLB tandingan, dan yang ada jadinya ngrecokin Partai Demokrat yang udah mulai anteng. Itu dari berita yang ada di sini. Hihihi.. kalau Anas beneran bikin partai baru, coba tebak namanya apa? 674 total views,...

Debus @riuusa Vs. @matriphe Mar29

Debus @riuusa Vs. @m...

Ada-ada aja kebiasaan si Riwis. Icip-icip cairan yang gak biasa. Jadi jangan salahin si Zam, yang ngira si Riwis bisa aksi debus.. aku punya kebiasaan icip2 barang yg bukan makanan buat tes rasa di lidah… dari parfum-air aki.. manfaatnya aku hapal rasa aneh — riuusa (@riuusa) March...

Page 1 of 1412345...Last »